Sabtu, 26 April 2014

Tulisan

Tulisan

Apa yang bisa membuat hidup lebih berwarna, tentu saja Cinta. Cinta ini merupakan hal yang tidak bisa kita lihat tapi kita bisa merasakannya. Terllebih bila kita tidak merasakan cinta mungkin tidak enak rasanya. Cinta timbul dari perasaan suka dan kasih sayang antar sesama manusia.
cinta itu terkadang diibaratkan seperti bunga mawar yg indah , jika kita lihat indah sekali , tapi ketika kita genggam dapat melukai karna durinya yang tajam. begitulah pengibaratan cinta.

menjaga cinta pun sangat sulit , seperti menggenggam bunga mawar . jika kita menggenggamnya terlalu lemah maka akan terlepas dari genggaman . dan jika kita menggenggamnya terlalu kuat , maka durinya akan melukai tangan kita . jagalah cinta dengan genggaman yang tidak lemah dan tidak terlalu kuat tetapi menggenggamnya dengan penuh rasa kasih sayang dan hati hati . maka cinta atau bunga mawar yg kita genggam tidak akan terlepas dan tidak juga melukai.

cuma tuhan yang tau kemana pak kusir akan membelokan delmannya . sama seperti cinta , tidak ada yang tau cinta kita akan seperti apa dan bagaimana . hanya tuhan yg tau dan mengatur jalan cerita cinta manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar